Wednesday, June 25, 2008

GUBERNUR SUMUT MENERIMA PANITIA HUT 25 TAHUN RS VITA INSANI


Gubernur H Syamsul Arifin SE yang baru dilantik pada 16 Juni lalu beramah tamah dengan Ketua Umum Panitia HUT 25 Tahun RS Vita Insani, Dr med Sarmedi Purba SpOG, 23 Juni 2008. Menyusul undangan menghadiri Acara Puncak Perayaan Semarak HUT 25 Tahun yang seyogianya dilaksanakan pada 4 Juli, setelah bersama-sama dan dengan suasana keakraban, mempelajari jadwal acara Gubernur, maka orang nomor satu di Kantor Gubernur Sumut itu menyatakan kesediaannya untuk hadir pada perayaan puncak pada 10 Juli 2008 di International Convention di Pematangsiantar. Sebelumnya, pada sore harinya, Gubernur direncanakan meresmikan Unit Gawat Darurat RS Vita Insani yang baru selesai dibangun.

Sarmedi mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur pada masalah kesehatan, khususnya masalah perumahsakitan di Sumatera Utara. Gubernur dalam kesempatan itu mengutarakan bahwa penanggulangan masalah pendidikan dan kesehatan merupakan prioritas dalam program pemerintahannya 5 tahun yang akan datang, dengan wakil Gubernur Gatot Pujonugroho, ST.

Dalam pembicaraan dengan Gubernur Syamsul Arifin, Ketua Umum Panitia HUT 25 Tahun RS Vita Insani didampingi Drs Marim Purba, E.O. Panitia, Konsul Jenderal Turki, Rahmatsyah, pengusaha terkenal asal Siantar, yang mengelola Kebun Binatang Siantar dan Drs IS Sihotang, mantan Bupati Dairi. Pertemuan ramah tamah tersebut diselenggarakan oleh Kadin Sumut.

No comments: