Thursday, June 26, 2008

Lomba Tarian Simalungun Pada Semarak 25 Tahun RS Vita Insani



Dalam rangka Semarak 25 Tahun RSVI, Panitia HUT 25 Tahun RS Vita Insani menyelenggarakan perlombaan Tarian Simalungun yang diikuti oleh karyawati RS Vita Insani. Ada 7 kelopmpok tari yang mengikutinya, antara lain peserta dari UGD, Lantai 2, Peserta Marketing, Peserta Lantai 4, Lantai 3B, Dapur dan Laboratorium.

Acara kontes yang dibuka oleh dr Alpin Hoza, Direktur RSVI dan Ketua Umum Panitia Dr med Sarmedi Purba SpOG pada hari Kamis 26 Juni 2008 itu mendapat perhatian dari karyawan RS Vita Insani dan masing-masing menjagokan favorit masing-masing.

Dr Alpin mengatakan, nanti juri akan memilih 16 orang penari terbaik yang dilatih menjadi penari resmi dari RS Vita Insani yang akan ditampilkan pada event tertentu dalam rangka memperkenalkan RS Vita Insani. Sedang Sarmedi mengatakan, seorang dokter atau perawat sebaiknya pencinta seni, karena pekerjaan dokter dan perawat adalah seni, baru bisa berhasil. Sedang Juri Jayaman Sipayung dari Dispenjar Kabupaten Simalungun berharap agar setiap perawat RS Vita Insani menghargai dan mendalami seni untuk mensukseskan profesinya sebagai perawat atau tugas lain di rumah sakit. Jayaman yang didampingi oleh Saman Daulay, Guru Seni Tari Perguruan Sultan Agung Pematangsiantar, akan menilai 7 peserta tarian tersebut dari berbagai aspek dan akan digabung dengan nilai tarian bebas pada esok harinya.

1 comment:

Jay said...

numpang lewat tulang........:D