Wednesday, June 25, 2008

Walikota Siantar Menerima Pimpinan RS Vita Insani


Walikota Pematangsiantar Ir RE Siahaan menerima Direktur RS Vita Insani dr Alpin Hoza dan Direktur PT Vita Insani Sentra Medika dan Ketua Umum Panitia HUT 25 Tahun RSVI Dr med Sarmedi Purba, SpOG pada 19 Juni 2006 di rumah kediamannya.

Pada kesempatan tersebut Walikota menyatakan kesediannya untuk memberangkatkan gerak jalan masal Semarak 25 Tahun RS Vita Insani pada 22 Juni 2008 dari depan Kantor Walikota. Orang Nomor 1 di jajaran Pemko Siantar ini bergembira menerima undangan untuk menghadiri Resepsi HUT RSVI 4 Juli 2008 (kemudian dijadwalkan ulang pada 10 Juli 2008) di International Convention Jalan Gereja Pematangsiantar. Juga beliau menyanggupi memberikan kata sambutan dalam Buku Peringatan 25 Tahun RS Vita Insani yang sedang disusun oleh Team Penulisan Buku 25 Tahun RSVI.

Pak RE menganjurkan agar Siantar dijadikan kota tempat rujukan penderita dari rumah sakit Sumatera Utara bagian barat. Jadi rumah-sakit di Siantar harus mempu bersaing sesamanya, dengan rumah sakit lain di Sumut, dan kalau bisa dengan rumah sakit di luar negeri.

No comments: