Friday, June 27, 2008

Pimpinan Redaksi Media Indonesia Elman Saragih di Siantar


Diskusikan Kerjasama Media Indonesia dengan Team Penyusunan Buku 25 Tahun RSVI

Anggota Pimpinan Redaksi Harian Media Indonesia, Elman Saragih, dalam kunjungan pulang kampung ke Sidamanik, bertemu Dr Sarmedi Purba, Ketua Umum Panitia HUT 25 Tahun RSVI di Pematangsiantar 27 Juni 2008. Pada acara makan siang dengan Editor Buku 25 Tahun RS Vita Insani, Drs Marim Purba dengan penulis lainnya seperti Bantors Sihombing dan Jalatua Hasugian, Elman memberikan beberapa saran untuk penerbitan buku tersebut, sekaligus bagaimana menambah semarak perayaan puncak HUT 25 Tahun RSVI 10 Juli 2008 yang akan datang.

Menurut Elman Saragih perlu dipikirkan oleh orang Simalungun bagaimana mempercepat pembangunan di Simalungun, termasuk fisik dan sumber daya manusianya. Untuk itu perlu dikomunikasikan melalui parpol, agar lebih banyak pemikir dari daerah ini ikut berperan dalam kebijakan pembangunan di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

Setelah pertemuan dengan pimpinan RS Vita Insani Elman Saragih melanjutkan perjalanan dengan isteri dan anaknya ke Sarimatondang, tempat kelahirannya.

No comments: